BAHAYA MEMBAWA TAS TERLALU BERAT

Tas adalah salah satu hal penting yang setiap hari dibawa ke sekolah, sampai travelling, karena menjadi penyelamat saat membawa barang yang cukup banyak. Tapi terkadang kita suka nggak peduli seberapa  berat barang yang masuk ke dalam tas. Itulah kenapa, tas yang kita punya jadi tidak awet dan cepat rusak. Nah, Sahabat udah tau belum, kalau...

BACA SELENGKAPNYA
BOLEHKAH MINUM AIR KELAPA SAAT HAID?

Nyeri haid adalah masalah yang selalu terjadi, ketika si tamu bulanan datang. Berbagai macam cara pun dilakukan, seperti mengkonsumsi makanan dan minuman khusus, untuk meredakan nyeri haid, salah satunya adalah air kelapa. Tapi minum air kelapa saat haid masih menjadi kontoversi, lho! Hal ini terjadi karena kandungan yang berada di dalam air kel...

BACA SELENGKAPNYA
Kok Terlambat Haid Sih

Aduh, kok belum haid juga ya? Padahal kan setelah lihat kalender , sekarang sudah seharusnya haid. Aduh, jangan-jangan ada apa-apa nih. Hmm..

Pasti kamu pernah berada di posisi seperti ini ya, Sahabat?

Sebagian besar perempuan pasti pernah merasakan haid yang tidak teratur. Biasanya, di tahun-tahun pertama menstruasi hal...

BACA SELENGKAPNYA
Minuman Terbaik Saat Mens

 

Sahabat Femii, saat sedang menstruasi, nafsu makan rasanya menurun. Rasa nyeri yang timbul bikin malas beraktifitas. Pengennya segera menuntaskan menstruasi agar bisa kembali aktif.  Mungkin beberapa dari kamu juga ‘sengaja’ mengkonsumsi minuman soda biar ‘lancar’.  Padahal enggak lho! Itu hanya...

BACA SELENGKAPNYA

 


Nama
Usia
Email
Testimonial        Pertanyaan
Testimonial/Pertanyaan
 
 
Linda (23th)
Saya haid 2 bulan sekali
baca selengkapnya ...
 
 
nurhayani (22th)
Mau tanya dong...bulan september kan saya head tanggal 19 pas bulan oktober hed saya jadi tanggal 5 trus sekarang saya belum head lagi...da kemungkinan gak yah kalau saya hamil?
baca selengkapnya ...
-->