Bebas dari Jerawat Hormonal dan Pede Jalani Hari Saat #DapetinHariPertama

Sisters, sering merhatiin gak sih kalau lagi mau dapet suka tiba-tiba jerawatan? Jerawatnya besar, merah, dan muncul di daerah pipi, dagu, atau rahang. Nah, kalau kamu relate sama hal ini, bisa jadi kamu ngalamin jerawat hormonal.

Yes, seperti namanya, jerawat ini disebabkan karena hormon kamu lagi gak seimbang menjelang menstruasi. Re...

 

 

 

Kamu Wajib Tahu! 5 Mitos Tentang Haid yang Masih Populer di Masyarakat

Sisters, ada banyak mitos atau fakta menstruasi yang terkadang bikin perempuan jadi bertanya-tanya, bener gak sih? Nah, buat meluruskannya, Femii sengaja buat tulisan ini biar kamu gak lagi kemakan mitos-mitos tentang menstruasi. Jadi, kamu bisa lebih mindful menyambut datangnya menstruasi tanpa perlu bingung dengan mitos-mitos yang beredar. So,...

 

 

 

Kenali Siklus Haid-mu agar bisa #DapetinHariPertama

Sisters, tau gak sih kalau siklus haid itu ternyata gak cuma fase menstruasi aja, lho! Ada beberapa fase yang perempuan pasti hadapi di setiap bulannya. Dengan mengetahui macam-macam fase tersebut, kamu jadi bisa lebih mempersiapkan diri dan bisa mengetahui apa yang sebaiknya kamu lakukan. Walaupun sekarang sudah banyak banget aplikasi yang bisa...

 

 

 

Ini Caranya Mengatasi Nyeri Haid Agar Bisa Dapetin Hari Pertama di Bulan Ramadan

Sisters, Ramadan adalah momen spesial yang ditunggu-tunggu oleh semua umat muslim di dunia. Kamu pasti jadi salah satu orang yang sangat menantikan kan? Buat kita para cewek, kadang suka merasa harap-harap cemas nih menantikan kedatangannya. Gak cuma itu, kadang malah jadi hal yang bikin mood berantakan karena udah puasa seharian, eh tiba-tiba d...

 

 

 

Cara #DapetinHariPertama Ketika Haid Menyapa dengan Feminax

Hai Sisters, dapet hari pertama tuh kadang suka unpredictable banget ya. Kepala mulai terasa cenat cenut, perut terasa mual, badan jadi gampang capek, yang paling gak pernah ketinggalan, nyerinya kadang suka gak ketolongan. Kalau udah kaya gini, semua hal jadi serba salah ya, Sist! Apalagi kalau harus beraktivitas kaya biasanya. Belum lagi kalau...

 

 

 

Yuk Cari Tahu Perubahan Hormon yang Terjadi Saat Haid!

Hai, Sisters! Pada saat kamu haid, ada dua hormon yang paling mempengaruhi perubahan mood dan juga efek fisik pada diri kamu, lho! Kedua hormon itu adalah estrogen dan  progesteron. Kalau sebagian dari kamu masih ada yang bertanya-tanya, kenapa bisa ada apa sih efek dari perubahan kedua hormon itu, Femii bakalan jelasin ke kamu sekarang nih...