Auto-Glowing Selama di Rumah, Ini Step Dapetin Mirror Skin ala Cewek Korea!

Hi Sisters! Udah tahu belum, kalau tren mirror skin lagi jadi trending k-beauty tahun ini? Nggak jauh beda dengan glass skin atau honey skin, mirror skin ini punya konsep untuk mendapatkan wajah yang super bening dan licin. Sampai sampai bisa memantulkan cahaya layaknya cermin. Menarik banget buat dicoba ya, Sisters!

Buat yang udah bosen di rumah pengen iseng nyoba atau pengen skinvestment - alias merawat kulit sejak dini, yuk langsung scroll ke bawah. Kali ini, Femii bakal kasih tips dapetin tampilan wajah yang reflektif ibarat cermin, hati-hati silau ya!

1. Layer hydrating toner

Gak perlu menumpuk toner sampai tujuh kali, karena dua atau tiga layer pun juga sudah melembapkan kok. Asal pakai toner yang tepat ya, Sisters! Lihat kandungan seperti Hyaluronic Acid, Beta Glucan, Saccharomyces Ferment Filtrate, Honey, Glycerin, Camellia Sinensis Leaf Extract, dll.

 

2. Eksfoliasi dengan AHA dan BHA

Sweep away all of those dead skin cells! Step yang satu ini juga penting buat dapetin kulit wajah yang kinclong. Tapi Femii menyarankan banget nih, untuk pakai AHA dan BHA di hari yang berbeda dan kamu jeda satu atau dua hari, supaya kulit nggak sensitif.

3. Pakai serum vitamin C

Tentunya kamu perlu samarkan noda hitam supaya sukses dapetin mirror skin. Kalau rajin pakai serum vitamin C, slowly but surely, dark spot dan hyperpigmentation bisa hilang kok. Apalagi vitamin C juga bikin wajah cerah dan boost produksi kolagen supaya wajah kenyal terus!

 

4. Jangan pernah skip moisturizer dan sunscreen

Biar usaha kamu nggak sia-sia, selalu pakai pelembap dan sunscreen ya, Sisters. Karena pelembap penting buat mengunci kelembapan kulit. Sedangkan, sunscreen bisa menjagamu dari bahaya sinar UVA, UVB, dan mencegah kemunculan sunspot. Jadi, duo ini gak boleh kelewat ya!

 

5. Gunakan skin-tint, alternatif foundation yang lagi hype

Last but not least, pakai skin tint biar maksimal! Skin tint ini punya coverage yang tipis, breathable, dan biasanya punya finish yang natural to dewy. Rutin skincare, pakai skin tint, terus tambahin highlighter deh. Siap-siap “shine bright like a diamond”!

 

 
    Share to Facebook Share to Twitter